Selasa, 22 November 2011

akhirnya sudah baca juga... :D



yah, inilah novel mbak lexie xu yang ketiga dari Johan serie's ...

yo , namaku Tony senjakala dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk saja. sebuah email dari teman lamaku terus menerus mengusik pikiranku mengenai kejadia - kejadian misterius di rumahnya. namun aku berusaha melupakannya karena sudah tak sabar lagi untuk berlibur bersama jenny , pacarku yang manis banget.
tak disangka tahu-tahu muncullah seseorang yang sangat tak ingin kujumpai , namun terus saja menghantui kehidupanku. tidak ingn orang ini membahayakn Jenny, aku terpaksa melupakan liburan impianku, mengadakan latihan kamp judo dadakan, da menginap di rumah misterius yang konon menimbulkan nasib buruk bagi para panghuninya.
Celakanya, Markus malah menjalin hubungan mesra dan menjijikan dengan si oknum ini, tidak peduli betapa aku uring-uringan dibuatnya,tidak oeduli kami terkurung di penginapan menyeramkan , tidak peduli satu demi satu anggota klub judo mulai lenyap.
 Bersama pasangan tidak serasi inilah aku harus membongkar semua kejadian aneh ini. Apa sih yang sebenarnya terjadi di penginapan ini ? Apakah ada kaitannya dengan hantu legenda si Kakak yang menginginkan teman dan sang Adik yang ingin pembalasan dendam ? Ataukah ada permainan yang mengerikan dari yang kami duga ??

Makanya cepet baca ... ya ampun aku baca nih novel sampek pelajan matematika dan kimia mabrung kemana-mana .....
 pengen ketemu mbak Lexie Xu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar